Campus Roadshow DSC Season 14 tahun 2023 “Digitalisasi Kewirausahaan Di Era Gen Z"

Campus Roadshow DSC Season 14 tahun 2023 “Digitalisasi Kewirausahaan Di Era Gen Z"

2023-06-05 14:43:27

Kebebasan finansial, flexibilitas waktu, dan kebebasan berkreasi mewujudkan ide yang out of the box menjadi sejumlah alasannya milenial dan Gen-Z memilih menjadi entrepreneur (Tim DSC)

Yogyakarta, 30 Mei 2023 – Campus Rodshow Pertama DSC Season 14 tahun 2023 telah dilaksanakan di Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta. Bertempat di Ruang Ki Sarino Mangunpranoto acara dimulai pada pukul 13.00. Dua enterprenuer muda yang handal dihadirkan oleh Tim DSC dan Program Studi Manajajemen FE UST untuk berdiskusi bersama dengan 287 mahasiswa manajemen dari berbagai angkatan.

Pembicara Pertama adalah salah satu anggota Diplomat Entrepreneur Network (DEN) yaitu Founder Nasi Kulit Syuurga, Hedar. Pembicara kedua adalah salah satu Alumni Program Studi Manajemen FE UST, Galih Gerranda Vibra Ramadhani, Owner Gendis Wedding Planner dan GaaaSsto Onlinemarket. Acara dipandu oleh Moderator langsung oleh Dosen Program Studi Manajemen Dika Prawita, S.Sos., M.M.

Tim DSC mengharapkan melalui Campus Roadshow DSC Season 14 ini generasi muda dapat mengirimkan ide bisnisnya dengan tema berkelanjutan yang mementingkan dampak sosial, budaya maupun lingkungan agar dapat terwujud dan berkembang. Seperti yang dijelaskan oleh Program Initiator DSC Season 14, Edric Chandra, para calon entrepreneur berkesempatan untuk bergabung dalam ekosistem DSC serta berpotensi mendapatkan akses pendanaan.

Kegiatan Campus Roadshow ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Program Studi Manajemen FE UST dengan PT Mili Cipta Karya. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan mendukung terciptanya ekosistem wirausaha dikalangan generasi muda.

Ditulis Oleh: Johannes Maysan Damanik
Disunting oleh Humas FE UST