Dosen dan Mahasiswa/i Manajemen FE UST Mengikuti Studium Generale di Fakultas Bisnis UKDW

Dosen dan Mahasiswa/i Manajemen FE UST Mengikuti Studium Generale di Fakultas Bisnis UKDW

2023-07-07 08:15:31

“How to be a wise and Smart investor Amidst Uncertainty”

Pembicara: Bapak Lo Kheng Hong

 

 

Yogyakarta, 30 Juni 2023 – Dosen, tim KSPM dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa menghadiri undangan Kegiatan Stadium Generale yang diselenggaran oleh Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana.  Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 bertempat di Gedung Koinonia UKDW, diisi oleh Bapak Lo Kheng Hong Sebagai Investor Pribadi yang sukses berinvestasi di Pasar Modal.

Sebagai peserta ada banyak informasi yang didapatkan dari kegiatan ini, khususnya pengalaman dari bapak Lo Kheng Hong selama berinvestasi di pasar modal. Tips dan Trik agar nilai investasi terus bertumbuh melalui investasi di pasar modal. Topik-topik yang diangkat sangat sesuai dengan apa yang dialami oleh investor pemula di pasar modal. Sehingga memberikan pembelajaran yang sangat berarti.

Mahasiswa FE UST yang hadir turut aktif dalam sesi diskusi dan tanya jawab. Dua orang mahaswa/i (Regina Devianti 2021008076; Sogun Al Farom 2019008014) berhasil mengantongi hadiah Give Away Saldo Rekening Dana Nasabah masing-masing sejumlah Rp 300.000.-.

 

Kegiatan Studium Generale ini meberikan wawasan baru bagi dosen maupun mahasiswa untuk meningkatkan pemahaman terkait dengan kebaharuan informasi dan perkembangan yang ada di industri pasar modal Indonesia.

 

Oleh: Johannes Maysan Damanik

Disunting oleh Humas FE