Fakultas Ekonomi UST - Berita | Kuliah Study Pemasaran Jasa pada Wisata Alam Puspo Ardi Kulon Progo Dan Wisata Alam Gunung Ireng Gunung Kidul

Kuliah Study Pemasaran Jasa pada Wisata Alam Puspo Ardi Kulon Progo Dan Wisata Alam Gunung Ireng Gunung Kidul

2016-12-30 14:22:14


Dalam mengaplikasikan teori strategi pemasaran jasa yang dipelajari di kelas, mahasiswa diberi bekal untuk membuat strategi pemasaran jasa yang ada di lapangan. Dosen mata kuliah pemasaran jasa Dr. Ir. Henny Welsa, S.E., M.M. Program Studi Manajemen FE UST mengajak mahasiswa menyerahkan laporan strategi pemasaran pada 2 lokasi wisata. Kegiatan ini bertujuan menambah kemampuan mahasiswa untuk membuat strategi pemasaran pada lokasi  wisata yang belum dipublikasikan agar mahasiswa mampu berfikir kreatif dalam membuat strategi pemasaran. Manfaatnya  mahasiswa mampu membuat strategi pemasaran yang baik dan untuk kedepannya strategi pemasaran yang telah dibuat tersebut dapat dijadikan acuan dalam pengelolaan wisata.
   

Kuliah Study pemasaran jasa dilakukan pada Wisata Alam Puspo Ardi Tanulombo Kulon Progo dan Wisata Alam Gunung Ireng Pathuk Gunung Kidul yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2016 untuk menyerahkan hasil strategi pemasaran karya Mahasiswa Program Studi Manajemen FE UST konsentrasi pemasaran dengan jumlah peserta 30 mahasiswa dan didampingi oleh 2 dosen FE UST. Kegiatan ini disambut baik Kepala Desa dan pihak pengelola wisata masing-masing lokasi tersebut.