Kuisioner Pemahaman Visi dan Misi Program Studi Akuntansi

  1. Jenis Kelamin:

  2. Responden:

  3. Tahukah Anda bahwa Program Studi Akuntansi memiliki visi:

    Menjadi Program Studi Akuntansi yang unggul dalam menyiapkan lulusan mandiri, berperilaku mulia dan kompeten dalam bidang akuntansi dan perpajakan sesuai dengan Ajaran hidup Tamansiswa di Asia Tenggara pada tahun 2030.

  4. Tahukah Anda bahwa Misi Program Studi Akuntansi
    1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan sarjana akuntansi yang kompeten dalam bidang akuntansi dan perpajakan yang berjiwa mandiri, berbudaya, dan berwawasan kebangsaan.
    2. Meningkatkan kualitas penelitian, pengkajian, dan penyebarluasan pengetahuan akuntansi yang berorientasi pada pengembangan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan bersama.
    3. Meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada pengembangan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan bersama.
    4. Meningkatkan kualitas kegiatan yang berorientasi pada pengembangan budaya nasional dan pekerti luhur.
    5. Meningkatkan kualitas kerjasama dengan instansi di dalam negeri dan luar negeri yang berorientasi pada pengembangan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan bersama.
  5. Khusus untuk mahasiswa dan dosen. Apakah visi dan misi tersebut sudah diimplementasikan dalam proses belajar mengajar (materi kuliah/hand out), topik-topik penelitian, dan pengabdian masyarakat telah diaplikasikan dengan jelas dalam misi-misi Program Studi Akuntansi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta?

  6. Khusus tenaga kependidikan/karyawan dan dosen. Apakah Visi dan Misi Program Studi Akuntansi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta sudah menjadi jiwa dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari?

  7. Khusus untuk Dosen. Apakah Visi dan Misi program Studi Akuntansi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta telah sesuai menjawab perkembangan IPTEK?

  8. Menurut Anda media apa yang paling efektif untuk sosialisasi Visi dan Misi Program Studi Akuntansi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta?