| 1 |
[890] LAPORAN MONEV 2021 |
2021 |
|
| 2 |
[891] LAPORAN MONEV 2022 |
2022 |
|
| 3 |
[892] LAPORAN MONEV 2023 |
2023 |
|
| 4 |
[893] LAPORAN MONEV 2024 |
2024 |
|
| 5 |
[943] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2023 |
|
| 6 |
[944] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT PEMAHAMAN VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI FAKULTAS/DIREKTORAT |
2023 |
|
| 7 |
[945] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN TENDIK TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2023 |
|
| 8 |
[946] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN DI PROGRAM STUDI/FAKULTAS/DIREKTORAT/UNIVERSITAS |
2023 |
|
| 9 |
[947] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN SDM |
2023 |
|
| 10 |
[948] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA PRASARANA, DAN AKSESBILITAS SISTEM TIK |
2023 |
|
| 11 |
[949] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN |
2023 |
|
| 12 |
[950] LAPORAN KEGIATAN KUESIONER KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2023 |
|
| 13 |
[951] LAPORAN KEGIATAN KUESIONER KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2023 |
|
| 14 |
[952] EVALUASI AKHIR KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL |
2023 |
|
| 15 |
[953] EVALUASI AKHIR KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP |
2023 |
|
| 16 |
[954] EVALUASI AWAL KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL |
2023 |
|
| 17 |
[955] EVALUASI AWAL KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP 2022/ 2023 |
2023 |
|
| 18 |
[956] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT PEMAHAMAN VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI FAKULTAS/DIREKTORAT |
2024 |
|
| 19 |
[957] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2024 |
|
| 20 |
[958] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN TENDIK TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2024 |
|
| 21 |
[959] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN DI PROGRAM STUDI MANAJEMEN |
2024 |
|
| 22 |
[960] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN TENDIK TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2021 |
|
| 23 |
[961] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA PRASARANA, DAN AKSESBILITAS SISTEM TIK |
2024 |
|
| 24 |
[962] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN |
2024 |
|
| 25 |
[963] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA DAN TATA PAMONG |
2021 |
|
| 26 |
[964] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN DI PROGRAM STUDI MANAJEMEN |
2021 |
|
| 27 |
[965] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN SDM |
2021 |
|
| 28 |
[966] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA PRASARANA, DAN AKSESIBILITAS SISTEM TIK |
2021 |
|
| 29 |
[967] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN |
2021 |
|
| 30 |
[968] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2021 |
|
| 31 |
[969] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN PENGABDI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
2021 |
|
| 32 |
[970] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT PEMAHAMAN TENDIK VISI MISI TUJUAN DAN STRATEGI UNIVERSITAS |
2021 |
|
| 33 |
[971] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN PENGABDI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
2024 |
|
| 34 |
[972] EVALUASI AKHIR KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL |
2024 |
|
| 35 |
[973] EVALUASI AKHIR KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP |
2024 |
|
| 36 |
[974] EVALUASI AWAL KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL |
2024 |
|
| 37 |
[975] EVALUASI AWAL KEGIATAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP |
2024 |
|
| 38 |
[976] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN SDM |
2024 |
|
| 39 |
[977] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2024 |
|
| 40 |
[978] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT PEMAHAMAN VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI FAKULTAS/DIREKTORAT |
2022 |
|
| 41 |
[979] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2022 |
|
| 42 |
[980] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN TENDIK TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN: TATA KELOLA, DAN TATA PAMONG |
2022 |
|
| 43 |
[981] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN DI PROGRAM STUDI/FAKULTAS/DIREKTORAT/UNIVERSITAS |
2022 |
|
| 44 |
[982] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN DI PROGRAM STUDI/FAKULTAS/DIREKTORAT/UNIVERSITAS |
2022 |
|
| 45 |
[983] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA PRASARANA, DAN AKSEBILITAS SISTEM TIK |
2022 |
|
| 46 |
[984] LAPORAN KEGIATAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN |
2022 |
|
| 47 |
[985] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2022 |
|
| 48 |
[986] LAPORAN KEGIATAN KEPUASAN PENGABDI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
2022 |
|
| 49 |
[987] KEPUASAN PENGABDI TERHADAP LAYANAN KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
2025 |
|
| 50 |
[988] LAPORAN EVALUASI KEPUASAN PENELITI TERHADAP PELAYANAN KEGIATAN PENELITIAN |
2025 |
|
| 51 |
[989] Laporan Monev Kepuasan Mahasiswa terhadap Proses Pembelajaranr |
2025 |
|
| 52 |
[992] LAPORAN MONEV KEPUASAN BIMBINGAN SKRIPSI PROGRAM STUDI MANAJEMEN |
2025 |
|
| 53 |
[993] LAPORAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN |
2025 |
|
| 54 |
[994] LAPORAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN |
2025 |
|