Fakultas Ekonomi UST - Berita | MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA KEMBALI MENDULANG PRESTASI

MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA KEMBALI MENDULANG PRESTASI

2017-09-23 12:59:46

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa kembali mendulang prestasi. Kali ini datang dari mahasiswa yang bernama lengkap Galih Gerranda Vibra Ramadhani.Lahir di Purworejo 29 Januari 1996 yang berhasil menyandang status sebagai Bagus Roro Purworejo 2017 yang digelar di Pendopo Bupati Purworejo, kamis (14/9/2017).

Awalnya saya tidak menyangka saya dapat juara karena dari 117 finalis saya tidak dipanggil dalam beberapa kategori, namun terus berusaha hingga akhirnya wakil bupati purworejo menyematkan slempang penanda status Bagus Purworejo kepada saya. Alhamdulillah”, ungkap Galih.

Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi melihat usaha keras yang harus  dilakoni finalis dengan nomor urut 29 ini dengan berbagai tahapan mulai dari wawancara kepribadian,karantina hingga grand final yang akhirnya berbuah manis.Selama karantina galih menerapkan Ajaran Ki.Hadjar Dewantara, baginya ilmu Ki.Hadjar Dewantara sangat luar biasa bahkan finalis dan juri kagum dengan pernyataan yang dilontarkan mengenai pendidikan menurut Ki.Hadjar Dewantara.Dalam waktu dekat ini Galih dan rekannya Elvira akan menjadi perwakilan kabupaten purworejo pada ajang pemilihan Mas dan Mbak duta wisata Provinsi Jawa Tengah.

“Saya harap kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa jangan hanya sekedar kuliah namun pahami betul Tamansiswa itu apa karena saya yakin ilmu tersebut sangat berguna sekali untuk kuliah anda maupun untuk berorganisasi”, timpal Galih. (Penulis_Rafica Amrys_23/09/2017)