Fakultas Ekonomi UST - Berita | Futsal: Tim Putra Manajemen Menang Di PTM CUP 2017

Futsal: Tim Putra Manajemen Menang Di PTM CUP 2017

2017-10-16 11:40:05

Tim futsal putra Manajemen berhasil meraih juara I dalam PTM CUP 2017 yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik dan Kejuruan (IMPSPTK) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dengan mengalahkan Prodi Teknik Mesin pada Minggu (21/05/2017) di MU Futsal, Yogyakarta.

 Turun dengan mengenakan kostum kebesarannya, kuning-kuning. Pada babak pertama Tim Prodi Manajemen melawan agribisnis, Manajemen unggul dengan skor 4-1 dilanjutkan babak ke dua melawan Teknik Industri. Pertahanan yang sama-sama kuat dari Tim Futsal Prodi Manajemen dan Teknik Industri hingga akhir pertandingan, membuat penentuan kemenangan ditentukan dengan tendangan Pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh Prodi Manajemen.

Memasuki babak Final, Tim Prodi Manajemen  tancap gas dengan terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan Teknik Mesin. Tak ayal, sejumlah peluang emas pun mampu mereka ciptakan, namun justru Teknik Mesin mampu membuka keunggulan. Kalah satu gol membuat Tim Prodi Manajemen memperkuat lini pertahanan mereka. Tertinggal satu gol, membuat permainan Prodi Manajemen terlihat lebih terkoordinasi dan tajam. Sejumlah peluang membahayakan mampu mereka ciptakan dan menghasilkan 2 gol ke gawang Teknik Mesin. Setelah jeda istirahat, memasuki babak kedua, Manajemen berhasil mencetak gol ketiga bagi timnya. Skor 3-2 bagi keunggulan Tim Prodi Manajemen pun bertahan hingga babak peluit babak kedua berbunyi (Penulis_Nala Tri Kusuma_22/05/2017).