Fakultas Ekonomi UST - Berita | MUST FC A : PRESTASI DENGAN KOSTUM BARU

MUST FC A : PRESTASI DENGAN KOSTUM BARU

2018-01-08 08:59:17

Turun dengan mengenakan kostum terbarunya, hijau-hijau dalam kompetisi Agrotech Futsal Cup yang diselenggarakan Fakultas Pertanian Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, tim futsal Manajemen UST (MUST FC A) nampak menyolok diantara lawan-lawannya. MUST FC A di laga pertama di penyisihan group mengalami kekalahan dengan skor 2-3, kekalahan itu membuat tim futsal MUST FC A melakukan evaluasi dan membenahi titik permasalahan yang membuatnya kalah. Berdasar evaluasi tersebut, di laga kedua MUST FC A melakukan perbaikan pertahanan dan mempertajam lini serangan, ditambah semangat juang yg menggebu MUST FC A berhasil menghajar telak tim futsal lawan (PUKUL RATA FC) dengan skor 8-2. Good job, di laga selanjutnya, laga ketiga MUST FC A bertemu dengan MUST FC B yang juga bagian dari tim futsal Manajemen UST. Walaupun dari satu Prodi manajemen tetapi ke-2 tim tetap bermain serius dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa melakukan kecurangan untuk menguntungkan ke-2 tim. Derby ini berakhir dengan skor 6-3 yg di menangkan MUST FC A.

 Di laga ke-4 masih dalam partai penyisihan grup, MUST FC A melawan DOA IBU FC dengan skor 12-1, sebuah skor kemenangan besar yang di raih MUST FC A dan sekaligus juga memastikannya masuk 8 besar. Dalam laga selanjutnya melawan tim lain, MUST FC A bertanding sangat alot dan seru serta menarik fokus perhatian penonton, gol demi gol tecipta dari kedua tim mengakibatkan hasil imbang 2-2. Namun berkat aksi gemilang dari Reza dengan nomor punggung 10 yang memasukkan sebuah gol, 1 menit menjelang pertandingan usai, MUST FC A berhasil menyudahi perlawanan tim lawan dengan skor 3-2 dan membawanya ke semi final.

Partai selanjutnya yaitu partai semi final mempertemukan MUST FC A dengan  DEWANTARA MUDA FC. Dalam pertandingan ini langkah MUST FC A berlanjut setelah kemenangan adu pinalti dengan skor 1-0 oleh Leonardus Wahyu Sudantoko yang berhasil menjebol jaring gawang lawan dengan tendangannya yang dikenal memiliki shoot power kuat dan akurat. Pada laga final, usaha dari MUST FC A terhenti setelah mengalami kekalahan oleh PUKUL RATA FC dengan skor 3-5. Hasil ini tetap membuat Prodi Manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta kembali berbangga karena salah satu tim andalannya yaitu MUST FC A berhasil mendapatkan juara 2 untuk ke dua kalinya di tahun yang sama. Piala ini menambah koleksi prestasi membanggakan dari MUST FC A yg ke 4 kalinya di Tahun 2017. Langkah kedepan dari team MUST FC A adalah mencari pertandingan baru dan meraih prestasi kembali. Bravo MUST FC A. (Penulis_RezaldiNgamal_23/12/2017).