Fakultas Ekonomi UST - Berita | SEMINAR PROPOSAL DOSEN PAMONG PRODI MANAJEMEN

SEMINAR PROPOSAL DOSEN PAMONG PRODI MANAJEMEN

2018-02-28 11:29:05

Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, mengikuti Seminar Proposal yang diselenggarakan oleh pihak LP3M dalam rangka memenuhi Catur Dharma Universitas dalam bidang Penelitian. Kegiatan seminar diikuti oleh 14 Dosen Prodi Manajemen, yang bertempat di Ruang MMI Fakultas Ekonomi UST. Acara dibuka dengan pengarahan dari Ketua Keberadaan Lembaga Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M). Beberapa judul penelitian yang diajukan oleh Dosen Prodi Manajemen untuk kegiatan penelitian tahun ini:

  1. Determinan Intensi Investor Individu dalam Pengambilan Keputusan Investasi Saham di Bursa Efek Indonesia disusun oleh Dr. Sri Hermuningsih, M.M., CFP, Dr. Kusuma Chandra Kirana, M.M., Ratih Kusumawardhani, S.E., M.Sc.
  2. Peran Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional terhadap Keadilan Organisasional dan Dampaknya pada Komitmen Afektif disusun oleh Dra. Prayekti, M.Si, Dr. IBN. Udayana, M.Si.
  3. Analisis Produktivitas Koperasi Simpan Pinjam (KSP) “Mitra Sejahtera Abadi” Di Pakem, Sleman, Yogyakarta disusun oleh Drs. Mujino, M.M., Siti Sumartiah, S.H.,M.Hum.
  4. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Penelitian dan Publikasi Dosen FE UST. disusun oleh Dra. Jajuk Herawati, M.M., Risal Rinofah, S.E., M.Sc.
  5. Diskriminasi Faktor Sebagai Pembeda Dampak Pada Capital Adequacy Ratio Bank Prekreditan Rakyat DIY disusun oleh Dr. Gendro Wiyono, M.M.
  6. Mengevaluasi Kepuasaan Mahasiswa Atas Kegagalan Layanan Dosen Melalui Keadilan disusun oleh Nonik Kusuma Ningrum, S.E., M.Sc., Ignatius Soni Kurniawan, S.E., M.Sc. (Penulis_Nala Tri K_28/02/2018)