Fakultas Ekonomi UST - Berita | Donor Darah Manajemen Expo 2018

Donor Darah Manajemen Expo 2018

2018-05-12 14:42:57

Jumat, 27 April 2016, bertempat di Ruang Galeri Investasi Fakultas Ekonomi, Manajemen Expo 2018 memulai rangkaian kegiatan pertama yaitu Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Yogyakarta.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan sosial pertama pada acara Manajemen Expo 2018, dalam kegiatan ini banyak peserta yang hadir dan siap untuk mendonorkan darahnya, buakan hanya dari mahasiswa FE UST  bahkan dari Mahasiswa kampus lain dan masyarakat sekitar antusias hadir untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan Donor Darah ini juga dihadiri dan sekaligus sebagai peserta Donor oleh Bapak Suyanto, S.E,. M.Si. selaku Dekan FE dan Bapak Risal Rinofah, S.E,. M.Sc. selaku Wadek II FE

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan Acara Manajemen Expo 2018 yang di hadiri oleh seluruh panitia Manajemen Expo 2018 dan seluruh dosen Manajmen FE UST, yang di isi dengan sambutan sambutan dari ketua panitia Manajmen Expo 2018, Epsilandri SE,. M.M. yang kedua Ibu Dra. Jajuk Herawati selaku, M.M. selaku kaprodi FE UST dan terakhir Bpk Suyato, SE,. M.Si. yang dalam sambutanya menyampaikan harapan agar  acara Manajmen Expo 2018 ini akan sukses sampai kegiatan terakhir nanti.

Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk Memberikan pengetahuan seputar prosedur,manfaat dan persyaratan donor darah kepada mahasiswa dan masyarakat umum. Dan Mengingatkan rasa kepedulian terhadap sesama, bahwa setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Sehingga dapat menambah rasa kepedulian kita terhadap sesama.(Penulis_Tommy 2016_12/05/2018)