DIGITAL MARKETING

DIGITAL MARKETING

2018-05-23 09:41:17

Pada hari Sabtu, 19 Mei 2018, Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi menyelenggarakana kegiatan  Seminar Digital Marketing dengan Tema “Peran Digital Marketing Dalam Upaya Memajukan Perekonomian” bertempat di Ruang Ki Sarino Mangunpranoto, Kampus Pusat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Seminar ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Management Expo 2018.

Seminar Digital Marketing diisi oleh  2 Narasumber yang ahli pada bidangnya, yaitu Ibu Prof. Dr. Mf. Shellyana Junaedi, M.Si. dari Universitas Atmajaya Yogyakarta  dan Bapak Yoky Bagus Sembodo selaku Eksekutif Vice President Angon.id yang dihadiri oleh 257 peserta yang tentunya tidak hanya berasal dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Seminar oleh Ahmad Ardi Kurniawan selaku koordinator seminar digital Marketing. Selanjutnya sambutan oleh Ibu Dra. Jajuk Herawati, M.M. selaku Kaprodi Manajemen dan Rektor Universitas Sarjanawiya Tamansiswa, Bapak  Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D.sekaligus membuka Seminar Digital Marketing pada 19 Mei 2018.

Moderator acara seminar digital ini diisi oleh Lusia Tria Hatmanti Hutami, SE., M.M. Pembicara pertama, yaitu Ibu Prof. Dr. Mf. Shellyana Junaedi, M.Si. Ibu Prof. Shelly memberikan gambaran secara detail mengenai Digital Marketing dan perkembangannya saat ini. Dilanjutkan dengan materi yang diberikan oleh Bapak Yoky Bagus Sembodo selaku vice President Angon.id, beliau menjelaskan mengenai apa itu aplikasi angon.id dan bagaimana untuk ikut bergabung dalam Angon.

Seminar berlangsung begitu menarik, juga dikarenakan antusiasme dari peserta dalam sesi tanya jawab juga sesi bagi-bagi Doorprize yang sudah disiapkan oleh Panitia Acara. Tak Lupa hiburan oleh Kak Reza dan Kak Reno yang begitu mengesankan dan menghibur semua peserta Seminar Digital Marketing saat itu. Semoga Seminar Digital Marketing yang sudah diadakan bisa memberikan pengetahuan baru bagi peserta-peserta seminar Digital Marketing.(Penulis_Regina 2A1_23/05/2018)