Fakultas Ekonomi UST - Berita | IKATAN MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI UST ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

IKATAN MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI UST ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

2018-05-27 15:11:34

IKATAN MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI UST ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

Jumad, 25 Mei 2018 bertempat di Balai Persatuan Tamansiswa , Ikatan mahasiswa program Studi Akuntansi (IMPSA) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) menyelenggarakan acara buka puasa  bersama untuk program studi akuntansi dengan tema Ramadhan Bercahaya Denga Menjalin Tali Silahturahmi Keluarga Prodi Akuntansi FE UST Sesuai Ajaran Tamansiswa. Kegiatan ini merupakan program kerja (Proker) IMPSA yang bekerja sama dengan Kepala program studi .

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Program Studi Akuntansi (Kaprodi) Sri Ayem S.E M.Sc Ak , Kaprodi Manajemen Jajuk Herawati , Beberapa dosen Akuntansi pun turut hadir diantaranya Anita Primastiwi, SE.,M.SC , Taufan Adi Kurniawan, M.Acc.,Ak.,CA , Teguh Erawati, SE.,m.SC.,Ak , Uum Helima ,SE.,M.SC.,Ak. Acara ini melibatkan mahasiswa akuntansi angkatan 2015, 2016 dan 2017 . Buka bersama ini  pun mengundang Ustad  Dr. KH Ahmad Malik Madani, MA sebagai penceramah dalam acara ini . Tidak hanya ceramah, buka bersama  ini pun diisi sholawat oleh mahasiswi prodi akuntansi angkatan 2017 .

Dalam sambutannya Kaprodi Akuntansi Sri Ayem S.E M.Sc Ak  menyampaikan bahwa  Dengan acara ini maka kita akan berilahturahmi , Acara ini pun akan menambah pengetahuan melalui ilmu dari Ustadz.                                                       

Maya Pradina selaku ketua Panitia mengungkapkan bahwa   acara buka bersama  ini  untuk menjalin silahturahmi mahasiswa dan dosen beserta para stafnya dalam lingkup program studi akuntansi

Wahid Aprlianto sebagai panitia  pun mengungapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua . "Karena  dengan kegiatan postif ini kita bisa mengumpulkan semua keluarga besar akuntansi  di suatu tempat” jelas Wahid.Harapannya kegiatan seperti ini terus` diadakan karena dengan kegiatanlah kita dapat bertemu eengan semua angkatan”  tambahnya .

"Acaranya berkesan , dengan diadakan buka bersama ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama prodi " Ungkap Agung Sulistio mahasiswa angkatan 2017 ini .

 "Jarang jarang bisa  berkumpul dengan dosen apalagi di acara santai seperti tadI, jadi mahasiswa dan dosen dapat menjalin koneksi” Tambah Lizaldi Candra mahasiswa  akuntansi angkatan 2017 .