Program Studi Akuntansi Meraih Peringkat Akreditasi "A" dari BAN-PT

Program Studi Akuntansi Meraih Peringkat Akreditasi "A" dari BAN-PT

2018-08-15 22:36:02

Salam dan bahagia,

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala nikmat dan karunia-Nya sehingga Program Studi Akuntansi FE-UST berhasil meraih Peringkat Akreditasi "A" dari BAN-PT. Prestasi ini kita capai berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa dari seluruh pamong, karyawan, mahasiswa, baik ditingkat prodi, fakultas, maupun universitas.

Keberhasilan ini juga atas dukungan dari Bapak Rektor, Bapak ibu Wakil Rektor, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), LP3M, Bapak Dekan dan Wakil Dekan, para Kepala Biro dan semua unit yang ada di lingkungan UST serta dukungan dari para alumni, pengguna, mitra kerjasama, dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Semoga keberhasilan dan prestasi ini senantiasa menjadi penyemangat kami untuk terus berprestasi dalam mengembangkan Program Studi Akuntansi menjadi Program Studi Akuntansi yang unggul dalam menyiapkan lulusan mandiri, berperilaku mulia, kompeten dalam bidang Akuntansi dan Perpajakan sesuai dengan ajaran Tamansiswa.