JBFEM AWARD AND SYMPOSIUM 2018

JBFEM AWARD AND SYMPOSIUM 2018

2018-08-04 17:40:20

Sebagai bentuk partisipasi aktif Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (FE-UST) di tingkat Asia Tenggara, sebagaimana termaktub dalam Visi Program Studi Manajemen,  Program Studi Manajemen FE-UST mengirimkan delegasinya yaitu Nonik Kusuma Ningrum, S.E., M.Sc., untuk mempresentasikan hasil penelitian yang berjudul “the effect of actual self congruence on brand involvement, brand attachment, and brand loyalty” di Forum Ilmiah Internasional yang diselenggarakan oleh Social Science and Business Network (SSBRN) dalam JBFEM AWARD & Symposium 2018: Discussing Business & Finance in Emerging Market yang bertempat di Shaw Foundation Alumni House, National University of Singapore, Singapura. Presentasi paper ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban dosen yang bersangkutan dalam penelitian hibah RISTEKDIKTI dalam skema Penelitian Dosen Pemula (PDP) yang berkolaborasi dengan Sri Ayem, SE., M.Sc., selaku dosen Program Studi Akuntansi FE-UST.