PELATIHAN MENDELEY

PELATIHAN MENDELEY

2018-12-17 09:16:10

            Senin, Ikatan Mahasiswa Program Studi Manajemen (IMPSM) Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa telah menyelenggarakan acara kegiatan Pelatihan dengan Software Mendeley yang berlangsung di Ruangan Nyi Hadjar Dewantara Fakultas Ekonomi UST. Kegiatan pelatihan dihadiri oleh Nonik Kusumaningrum, S.E., M.Sc. selaku Sekretaris Program Studi Manajemen, Ratih Kusumawardhani, S.E., M.Sc. selaku Dosen Program Studi Manajemen, dan Arif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D. sebagai narasumber.

            Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian program kerja dari IMPSM serta merupakan program kerja terakhir. Betris Ardhea Savira mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan terselenggaranya acara tersebut adalah untuk membantu mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi UST dalam menggunakan aplikasi mendeley dalam penyusunan skripsi maupun jurnal publikasi.

            Pelatihan mendeley diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari Mahasiswa-mahasiswi Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi FE-UST dengan sasaran mahasiswa/i semester 5 dan semester 7. “Kami berharap dengan terselenggaranya acara pelatihan ini akan memudahkan mahasiswa untuk menyusun referensi data skripsi atau jurnal dengan cepat dan benar serta teman-teman bisa berbagi ilmu dengan teman yang belum mengetahui manfaat dari mendeley”, jelas Betris Ardhea Savira. (Penulis_IMPSM FE)