Studi Banding (Studi Sahabat) “Mempererat Silaturahmi Dalam Meningkatkan Kualitas Organisasi

Studi Banding (Studi Sahabat) “Mempererat Silaturahmi Dalam Meningkatkan Kualitas Organisasi

2019-05-15 21:57:19

Majelis Mahasiswa Fakultas Ekonomi (MMFE-UST periode 2019), menyelenggarakan program kerja Studi Banding (Studi Sahabat) yang dipegang oleh Divisi Eksternal dengan tema “Mempererat Silaturahmi Dalam Meningkatkan Kualitas Organisasi antara MMFE-UST dengan BEM FE UNIMUS. Kegiatan  ini diadakan di Universitas Muhammadiyah Semarang, Jl. Kedung Mundu Raya No. 18, Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan kinerja organisasi, meningkatkan pengetahuan teman-teman lembaga, memperkenalkan Fakultas Ekonomi UST kepada teman-teman Fakultas Ekonomi UNIMUS, menciptakan sarana pertukaran informasi sesama mahasiswa khususnya dalam organisasi tingkat fakultas.

Dalam kegiatan Studi Banding (Studi Sahabat) Tim MMFE-UST didampingi oleh satu dosen pendamping yaitu Bapak Taufan Adi Kurniawan, S.E., M.Acc., Ak., CA., beliau juga menyampaikan dan memperkenalkan FE UST. Kegiatan studi sahabat ini disambut baik oleh Kaprodi Manajemen FE UNIMUS yaitu Drs. Triyono, M.M. Harapan untuk selanjutnya semoga dengan diadakannya studi sahabat ini akan terjalin silaturahmi yang baik antara FE-UST dengan FE-UNIMUS (Penulis_Handita Fala)