Fakultas Ekonomi UST - Berita | Menghidupkan Organisasi Dalam Jiwa Milenial Sesuai Ajaran Tamansiswa"

Menghidupkan Organisasi Dalam Jiwa Milenial Sesuai Ajaran Tamansiswa"

2019-09-16 08:56:57

...

Ikatan Mahasiswa Program Studi Manajemen (IMPSM) sukses menyelenggarakan Seminar advokasi dengan tema Menghidupkan Organisasi dalam Jiwa Milenial Sesuai Ajaran Tamansiswa. Seminar Advokasi diselenggarakan oleh IMPSM UST  di ruang Nyi Hadjar Dewantara Kampus 2 Fakultas Ekonomi UST. Seminar advokasi dihadiri oleh peserta sebanyak 80 peserta dari Program Studi Manajemen UST, MMFE-UST,  IMPSA, dan UKM Futsal. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FE-UST Bapak Ignatius Soni Kurniawan, S.E., M.Sc.dengan memberikan sepatah dua patah kata sambutan. dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Program Studi Manajemen Ibu Dra. Jajuk Herawati, M.M. sekaligus membuka Acara Seminar advokasi.

Seminar advokasi ini, berisi tentang menghidupkan jiwa milenial sebagai upaya pentingnya berorganisasi. Narasumber dalam acara ini adalah Ketua KPAI yogyakarta Ki Sutikno (narasumber 1), Alumni Forum Bem DIY Mas Ahmad Nur Fattah S.T (narasumber 2) dengan  moderator dari IMPSM saudara Zainnurrohman serta notulensi saudara Ahmad Munif.

Harapan diadakan acara ini adalah  marilah kita berproses sampai kita sukses, marilah kita berorganisasi sampai kita berprestasi. dan mulailah berjuang karena era kita sekarang instan, marilah kita mulai membaca karena kita mahasiswa (Penulis_Destri Wulandari).