STUDI BANDING HMJ AKUNTANSI UDP DAN IMPSA UST

STUDI BANDING HMJ AKUNTANSI UDP DAN IMPSA UST

2020-02-10 12:49:27

...

Studi banding antara Ikatan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (IMPSA) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa(UST) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Darma Persada (UDP) Jakarta dilaksanakan pada Jumad, 14 Desember 2018 bertemapt di ruangan Nyi Hadjar Dewantara Fakultas Ekonomi UST. Acara ini dihadiri Wakil dekan FE UST Ignatius Soni Kurniawan, S.E., M.Sc., Wakil Dekan II Risal Rinofah, S.E., M.Sc. Ketua Program Studi Akuntansi Sri Ayem, S.E., M.Sc., Ak., CA., ACPA,  Ketua Program Studi Akuntansi Univesitas Darma Persada, serta dosen pembimbing dari Program Studi Akuntansi FE UST maupun UDP.

Ketua  Program Studi AKuntansi dalam sambutannya menekankan bahwa adanya MoU dan MoA  tidak hanya sekedar kegiatan studi banding saja namun ada feedback dibalik setiap kegiatan yang dilakukan, sama halnya dengan yang dinyatakan oleh Kaprodi Akuntansi Universitas Darma Persada yang berharap semoga kedepannya antara UST dan UDP tetap menjalin kerjasama yang baik.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan profil kampus dan penandatangan Mou. Selain itu IMPSA UST dan HMJ Akuntansi UDP pun diarahkan untuk mengunjungi Tax Center maupun CPA Test Center yang dilanjutkan dengan sesi sharing antara mahasiswa ikatan program studi UST dan UDP. Acara ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. (Penulis_Choirul Anam)