DIES NATALIS KE- 42 FAKULTAS EKONOMI UST

DIES NATALIS KE- 42 FAKULTAS EKONOMI UST

2021-03-26 23:37:37

Sabtu, 20 Maret 2020. Kegiatan ini merupakan kegiatan Dies Natalis fakultas Ekonomi UST yang ke-42. Kegiatan ini dilaksanakan secara Online karena memang situasi dan keadaan tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara Offline. Kegiatan ini merupakan program kerja dari Divisi Minat dan Bakat Majelis Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Tema kegiatan ini adalah “Meningkatkan kecerdasan dan keterampilan serta membentuk pribadi yang akti, kreatif dan inovatif menuju FE yang unggul”. Tujuan kegiatan ini adalah memberi peluang dan ruang bagi mahasiswa yang memang mempunyai bakat dan bisa disalurkan melalui kegiatan Dies Natalis tahun ini.

Panitia berharap besar dari kegiatan ini mampu untuk meningkatkan kecerdasan dan keterampilan dari mahasiswa FE UST sehingga bisa mewujudkan Ekonomi yg unggul. Ada beberapa lomba yang diadakan dalam kegiatan ini yaitu, perlombaan akademik dan non-akademik. Perlombaan akademik seperti Artikel Ilmiah, dan nonakademik seperti  Tarian adat dan Akustik. Jumlah peserta yang terlibat didalam perlombaan ini berjumlah 20 orang, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun panitia pun memaklumi kendala ini dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan di tengah pandemic covid-19 ini. Hal ini juga menjadi bahan evaluasi panitia dalam satu periode kedepan dan berharap kegiatan di tahun berikutnya dapat menyedot antusiasme peserta dalam jumlah yang banyak. Kegiatan ini di hadiri oleh  Dekan FE, para Kaprodi Akuntansi dan Manajemen, UKM Futsal, IMPSM dan IMPSA.  Sedangkan jumlah juri yang dilibatkan dalam perlombaan ini ada 4 orang juri, yaitu 2 juri untuk akademik dan ada 2 juri untuk non-akademik. Ketua MMFE UST berharap agar FE UST dapat melahirkan generasi-generasi  yang cerdas serta aktif, kreatif dan inovatif sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara.

Disunting oleh Humas FE UST