KEREN!!! 3 DOSEN PRODI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UST MASUK DALAM DAFTAR TOP 5000 PENELITI TERBAIK INDONESIA

KEREN!!! 3 DOSEN PRODI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UST MASUK DALAM DAFTAR TOP 5000 PENELITI TERBAIK INDONESIA

2022-01-30 23:17:36

Fakultas Ekonomi UST tengah berbangga dan berbahagia, karena 3 dosen dari prodi Akuntansi yaitu ibu Dr. Dewi Kusuma Wardani, S.E., S.Psi., M.Sc., Ak., CA, CRM, BKP, ACPA, ibu Sri Ayem, S.E., M.Sc., Ak., CA., ACPA, dan ibu Teguh Erawati, S.E., M.Sc., Ak., CA., ACPA masuk dalam 5.000 peneliti paling berpengaruh atau Indonesia Top 5.000 Scientists menurut “AD Scientific Index” (Alper-Doger Scientific Index) 2022 Version 1”.



The AD Scientific Index merupakan sistem Analisa dan pemeringkatan berdasarkan performa ilmu pengetahuan yang di produksi peneliti. Dalam hal ini berarti seorang peneliti harus produktif dalam mempublikasikan karya ilmiahnya, baik buku, jurnal dan karya pemikirannya dalam berbagai penelitian yang dilakukan agar dapat masuk dan menduduki peringkat di AD Scientific Index.
Dari prestasi yang diperoleh 3 dosen Fakultas Ekonomi UST tersebut, diharapkan untuk dapat memotivasi dosen-dosen lainnya agar lebih produktif lagi dalam mengembangkan karya ilmiahnya. Selain menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, diharapkan para dosen yang juga sebagai peneliti harus memiliki keinginan untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara agar membantu tujuan dari perguruan tinggi sendiri yaitu, lulusan dan ilmu pengetahuan. Kita patut berbangga karena UST berada pada peringkat 160 di Indonesia, Asia 2.749, Dunia 7.004.


Proficiat untuk 3 kartini membanggakan dari prodi Akuntansi FE UST!


Ditulis oleh Humas FE UST