Wisudawan Terbaik Universitas dari Prodi Manajemen FE UST

Wisudawan Terbaik Universitas dari Prodi Manajemen FE UST

2022-04-04 10:30:48

...

Pada hari Rabu, tanggal 30 Maret 2022 di Gedung Pusat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa dilaksanakan wisuda II Tahun Akademik 2021/2022 dan mahasiswa Program Studi Manajemen bernama Nadhya Melliana menjadi wisudawati terbaik dengan IPK 3,95. Mahasiswa yang kerap dipanggil Nadhya ini juga diberi kesempatan untuk mewakili lulusan lainnya menyampaikan sepatah dua patah kata untuk Pidato Kelulusan. Segenap sivitas akademika mengucapkan proficiat kepada Nadhya Melliana dan wisudawan wisudawati lainnya yang berbahagia.

 

 

 

Berikut cuplikan pidato Nadhya Melliana untuk menginspirasi mahasiswa lainnya agar semangat untuk studi dan harapan serta kesan untuk para lulusan dan pihak terkait.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam dan Bahagia

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita dapat hadir dalam acara wisuda Sarjana dan Magister Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Periode II Tahun Akademik 2021/2022 dalam keadaan sehat wal’afiat. Sholawat beserta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang kita nantikan syafa’atnya di dunia dan di yaumul qiyamah nanti.

Hadirin yang berbahagia,
Hadirnya kami disini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, saya mewakili rekan-rekan wisudawan/wisudawati mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Segenap Pimpinan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Bapak/Ibu Pamong, serta seluruh civitas akademika yang telah membantu, membimbing, menyediakan fasilitas belajar, dan memberikan ilmu pengetahuan kepada kami selama menempuh pendidikan di kampus tercinta. Semoga Allah SWT senantiasa memuliakan Bapak/Ibu serta menjadikan kebaikan budi dan laku tersebut sebagai suatu amal jariah yang senantiasa mengalir tiada henti dan tergandakan tiada batas.

Rangkaian terimakasih juga kami haturkan kepada keluarga khususnya kedua orangtua yang telah memberikan kasih saying, dukungan moral dan juga semangat. Semoga kelulusan ini dapat menjadikan hadiah untuk membalas cinta dan kasih Bapak/Ibu kepada kami. Serta dapat menjadi penawar perihnya lelah dalam mendidik dan membesarkan kami selama ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat dan orang-orang yang telah hadir dan memberikan motivasi dalam kehidupan kami. Semoga silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan indah.

Rekan-rekan wisudawan/wisudawati yang berbahagia,
Saya mengucapkan selamat atas gelar dan prestasi yang telah kita raih sampai pada hari ini. Dengan diwisudanya kita hari ini menjadi tanda bahwa di pundak kita tersematkan tanggungjawab yang lebih besar. Hari ini bukanlah akhir dari perjuangan kita. Hari ini bukanlah akhir dari mimpi kita, akan tetapi inilah awal mula dari perjuangan kita yang sesungguhnya. Sehingga apapun nanti profesi yang akan rekan-rekan tekuni nantinya, berikanlah kontribusi yang terbaik serta mampu mengembangkan integritas nasional bagi masyarakatnya. Semoga kita menjadi salah satu orang yang sukses dan bermanfaat bagi masyarakat.”

Hadirin yang berbahagia,
Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan wisudawan/wisudawati memohon maaf apabila selama ini terdapat banyak salah kata dan tindakan yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu Pamong serta civitas akademika Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Semoga kedepannya Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa semakin maju, selalu melahirkan mahasiswa dengan lulusan yang unggul dalam memuliakan dan mencerdaskan kehidupan bangsa berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan Ajaran Tamansiswa.
Demikian yang dapat saya sampaikan, saya memohon maaf apabila dalam memberikan sambutan terdapat banyak kesalahan dan kata-kata yang kurang berkenan. Terimakasih
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam”