PUBLIKASI |
No.
|
Judul
|
Terbit Pada
|
Penerbit
|
Tahun
|
PDF/Link
|
HKI
|
1 |
Peran Mediasi Strategi Pemasaran Antara Orientasi Kewirausahaan Dan Kinerja Pemasaran |
Prosiding Business And Economics Conference In Utilization Of Modern Technology |
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMM Magelang |
2018 |
|
- |
2 |
Strategic Implementation Of Environmentally Friendly Innovation Of Small And Medium-Sized Enterprises In Indonesia |
European Research Studies Journal Volume XX, Issue 4B |
University Of Piraeus |
2017 |
|
- |
3 |
Strategi Berbasis Nilai Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran |
Jurnal Tirtayasa Ekonomika, Volume 12 No. 1 |
Fakultas Ekonomi Untirta |
2017 |
|
- |
4 |
Eco Innovation Had A Mediating Effect On The Link Between Customer Orientation And Marketing Performance Smes In Indonesia |
Scientific Journals Indonesia Volume 1 No. 1 |
Politeknik Piksi Ganesha |
2017 |
|
- |
5 |
Peran Mediasi Kecepatan Inovasi Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan |
JP Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsoed |
FEB Unsoed |
2015 |
|
- |